something wrong with my hands -_-'

Senin, 24 Mei 2010 13.47 Diposting oleh Lady Bug

"My hands are small, I know
But they're not yours, they are my own
But they're not yours, they are my own
And I am never broken" 
Jewel- Hands.
dont know why, my hands seems destructive!!
contohnya aja tadi.
gue ngebasahin 2 halaman blkg papernya cipa..
terpaksa deh print ulang lagi. untung duit gw pas seribu.

ngomong2 cipa, tangan kecil ini sering menjadi objek kesialan sodari tersebut.
first,kejadian paper yg tadi. trus, waktu itu cipa baru beli dompet baru.
lucu bgt dompetnya warna merah. dengan bangga cipa memperlihatkan dompenya tersebut kpd gw, mochi and naloot.

nah, pas giliran gue yg pegang, kan pertama2 gue elus2 dulu tuh dompet (manatau keluar duyung), setelah puas ngelus2 tuh dompet, tibalah saatnya untuk menjarah isi dalemannya..pas gw mo buka dompetnya tiba2~ *pleettaakk! suara seperti benda terjatuh pun bergema di telinga kami.
smuanya pun diam, namun mochi yang bereaksi.
ternyata, tutup dompet cipa lepas dri tempatnya semula...

gw panik,
mochi diam,
naloot salto.. *bcanda :)

cipa?? gw ga berani liat tampangnya..

tiba2 mochi bilang, "cipa lepas tuh tutup dompetnya.."
seketika itu jg gw pnasaran lyt ekspresi cipa gmn..
gw sih,yakin cipa ga bakalan marah ma gw coz cipa jarang marah.
tapi, tuhan berkehendak lain. cipa murka~
"SA, GW POKOKNYA GA MAU TAU, LO PERBAIKI TU DOMPET SKRG ATO GA LO GANTI AMA DOMPET YANG SAMA! TU DOMPET BARU GW BLI KEMAREN DIPASAR BAWAH 100RB PPABOOO* (bodoh)!!"
*auman cipa sampe ke libya~
buset, klo ganti sama dompet yg sama gw ga da duit,
ga da pilihan selain fix the broken purse *bhasa inggris ngaco.
dengan bantuan naloot n mochi akhirnya kita betgotongroyong buat lemin tu dompet.
akhirnya dompet cipa sehat kembali :)
that's the story~
masih bnyk korban dari keganasan tgn mungil ini..

klo dirumah, sometimes waktu mau nekan saklar lampu, tiba2 lampunya kea meledak gt and langsung bola lampunya putus. itu bkn hanya sekali, 2x  sodara2.. berkali2.. T.T
then, buka pintu darurat d'bioskop sampe2 bunyi alarm yg bkin satu bioskop gempar~ (yup, i did it!)
trus, sering bgt jatohin makanan..bikin hang kompi, de el el..

walopun ni tangan memakan byk korban,tapi ni tangan lebih byk lagi gunanya bagi kelangsungan hidup gw.
pokoknya, i won't regret everything that i had, even kadang-kadang kondisinya kayak tu tangan tadi. destructive.
always think positive :D

1 Response to "something wrong with my hands -_-'"

  1. Starline OnlineShop Says:

    wkwkwkkkk.......
    lam knal y destructive hands!

    ~~ serly ~~

Posting Komentar